Tentang blogging

Standard

Hai hai..

Hehehe.. back online.. setelah beberapa hari sibuk mencari blog yang oke dan sesuai kebutuhan [*selingan.. panaaaaaaasss uiiiiiiiii hari iniiii.. *]

Jadi begini sodara-sodara ceritanya.. pertama pake blogspot nih. Trus ngisi sekali.. dua kali.. trus lupa punya blog.. jadi gak pernah diisi lagi. Berhubung ada banyak kejadian yang pengen disharing ama orang-orang, jadi pengen ngupdate blog lagi donggg… ngisi lagi buat yang ketiga kalinya. Taunya.. blogspotnya error. Tidak bisa menginput gambar dengan baik dan benar. Setelah beberapa kali dicoba.. hasilnya : BETE. Segera setelah itu.. pindah ke blognya frenster.

Abis create blog no.2 di frenster, dan dengan noraknya si FS mengumumkan pada orang2 bahwa akino has created a friendster blog … mulai dong posting di FS. Hepi hepi syalala sebab punya blog di frenster dan orang2 bisa terupdate. Begitu selesai memposting, langsung menyadari bahwa.. gak asik ahhh blogging di FS.. banyak iklannya.. gak bisa diformat sesuai keinginan si tulisannya teh.. dan banyak kekurangan lainnya. Hummm.. harus ganti blog nih.. Akhirnya mulai dehhh.. nyari2 blog yang lain.

Setelah beberapa saat mencari.. akhirnya nemu yang berjudul blogsome. Abis liat liat beberapa blog orang yang pake blogsome, memutuskan.. bagus juga nih designnya.. boleh deh bikin blog disini.. Beberapa saat nyoba blogging dan insert foto.. wahh.. tampak ada yang tidak beres.. tepatnya sih lupa kenapa, tapi akhirnya memutuskan untuk berganti blog yang lain. Kalo gak salah adalah either karna susah insert foto, ato karna designnya gak asik alias gak sesuai keinginan.. ato karna keberadaan iklan yang tidak enak dipandang (either peletakan yang ga matching ama selera pribadi, ato karna kebanyakan). Yakk.. kembali memulai pencarian blog.. [*skarang bahkan udah lupa alamat di blogsome*]

Blog no.4 terbuat di blog.com, setelah berpetualang mendaftar blog2 lain namun akhirnya menghapus account karna gak ada yang sesuai keinginan. Wahh.. asik nih blogging disini.. nginsert foto ga susah, template blog designnya mayan oke, iklan gak banyak dan ada di tempat yang pas, ada kategori dan kalender, bisa pake smiley, semua yang dibutuhkan lah ya.. Pada saat yang sama, si cinta mulai berblogging ria. Pertama dia ngeblog di blogsome, tapi for some reason yang ga tau apa, dia pindah ke wordpress dan bertahan disana sampe skarang. Tadinya dia ngebujuk buat pindah ke wordpress.. tapi masa sama sihhhhh?? Gak ahh, harus beda! Hehe.. dan berhubung udah enak di blog.com, jadi tetep disitu.

Posting beberapa kali.. sampe akhirnya sifat human naturenya muncul. Bosan. Bosan pada designnya yang itu-itu aja. Kurang menarik, kurang colorful.. padahal secara gue suka yang ceria cerita gitu ya.. perlu warna warni yang menarik hati nih. Akhirnya memutuskan untuk memulai kembali pencarian blog, dengan diprotes si cinta karna alamat blognya terus berubah-ubah padahal dia mo ngelink-in ke blognya.. [*hehe, maap ya cinta.. *]. Tapi atas nama cinta dongg, dia nurut juga pas disilat-lidahin, hehe.. dan akhirnya ngebantuin dengan ngasi beberapa link dan perbandingan beberapa blog yang dibikin ama seseorang.

Setelah daftar sana daftar sini.. coba posting sana sini.. mengambil kesimpulan, bahwa yang sesuai dengan apa yang gue mau, berada di blogger ini. Akhirnya, balik lagi deh ngeblog di blogger. Rada sayang juga sih soalnya di blog.com itu udah berisi beberapa komentar dari si cinta dan si sobat kyoto, tapi gapapa deh, nanti juga mereka komentar lagi di blog yang baru. Teuteup sih tapinya si blogspot ini susahhh buat menginsert foto. Tapi gapapalah, coba diakalin dengan flickr ato cara2 lain. Gak ada smileynya juga sih, tapi akhirnya diakalin juga dengan menginsert html-nya smiley ke edit-htmlnya posting blogger ini. Trus setelah tambah sana tambah sini.. jadi deh blognya seperti yang keliatan skarang.

Bertahan apa enggak make blogger, kayanya hanya Tuhan yang tau, hehe.. Yang jelas.. gue usaha dehhhhh semaksimal mungkin buat gak pindah blog lagi. Cape juga diprotes si cinta gara2 pindah2 blog..

update 18Juli07 : tuh kaaannn.. pindah blog lagii.. hehehehe.. abis si blog ini selalu menjadi sumber pertengkaran abadi dengan si cinta.. hu uhhhh… loh? kok gada hubungannya sih? hihi…

3 responses »

  1. taruhan yuk… bakalan bertahan berapa lama si Q di sini? ihihihihi .. ayo semangattttt!!! … btw, aku sudah membuat keputusan, tidak menglink ke kamu, sampai kamu bertahan at least 2 bulan di salah satu blog.. setelah diamati, Q cepet bosennya itu setelah sekitar sebulan soalnya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s