What have you done today? [03-06.09.2006]

Standard

Hehe.. benernya skarang udah tanggal 7 siiii.. tapi berhubung niat buat nulis postingan ini dimulai sejak tanggal 4 kemaren, jadi gue rapel aja deh.. hihi..

03 Sept.

yang oke:

# nonton Lessons of Living, wawancaranya Morrie Schwartz, tokoh utama Tuesdays with Morrie si buku favorit gue, yang bikin gue tergugu-gugu nangis sendiri di kamar.. (hahaha.. norak!), dan mengembalikan semangat hidup gue berbuat sesuatu.

# abis nonton, dan semangat hidup kembali setelah agak lembam karna kelamaan libur, ke Shibuya, dan nulis di buku mimpi.. isinya? rahasia dong, namanya juga mimpi dan wishes.. and you can’t tell your wishes to anybody else, right? akhirnya, cihuyyy.. buku mimpi gue kembali terisi..

# akhirnya gue keluar rumah juga!!! hahaha.. lembamnya kelamaan nih, sampe keluar rumah aja males.. padahal the weather was sooo nice!

yang gak oke:

# I spent too much money for a broke person like me..

04 Sept.

yang oke:

# keluar rumah lagi.. (gila, keluar rumah aja gue anggap sebagai suatu prestasi.. haha..dasar pemalas!).. tanda tangan slip ‘gaji’, dan melakukan my to-do-list.

yang gak oke:

# everything seemed to go wrong hari itu. pertama lupa ID NHK, salah ngitung waktu brangkat, dan pas siaran, KACAU!!! .. hwaduh, kayanya pas si bos denger rekaman besoknya, alamat berhenti kontrak gue deh.. hehe.. pas translasi.. juga kacau.. hmm.. it was just not my day I guess..

05 Sept.

yang oke:

# –

gue gak ngapa2in hari itu.. dasar pemalas!!

yang gak oke:

# ya itu, gue gak ngapa2in hari ini.. tidak produktif, and I just wasted another 24 hours in my life.. bodohhh..

# menerima kabar buruk dari seorang temen deket… dia gak lulus ujian.. oooo.. it was just sooooo sad to hear that. However my dear friend, GAMBAREEEEE!

06 Sept.

yang oke:

# akhirnya gue berhasil membuat kaki gue melangkah ke LAB! hihi.. kok gue males banget ya ke lab.. padahal kesini kan tujuannya itu. Anyway, it leads to the 2nd good thing that day, which is:

# ditawarin ikutan project, yang berarti dua hal: 1. otak gue kepake kembali.. (Yay! akhirnya! hihi..), dan 2. I’m going to States! cihuyyy.. hehe.. on several conditions of course.. first of all is I have to finish my material preparation, it has to be approved by my team and sensei, my visa is approved, etc.. but anyway, even the thought of going to states (for free) made my day P ..

yang ga oke:

# ujan **:..

yakkk.. sudah semua dilist D.. by the end of today, gue akan membuat another list of my today’s what-have-you-done-list..

see ya then..

3 responses »

  1. moshi moshi..
    hajimemashite,,hana desu.yoroshiku^^

    although i dunno who u r,but i want to make friendship with u..
    do u??

    whaa,,seneng ia d Jepang(mski kangen Indonesia juja c..hehehe)

    pgenD k jepun juja…(kpn ia??)

    ganbatte ne..

    halo hana.. yoroshiku!.. ayo ke jepang ^_^.. kalo pengen, diusahakan dong😉..
    arigatou, hana mo gambatte🙂

  2. hihi.. sebabnya.. yang UK perginya bulan oktober, gak sempet nyiapin macem2.. lagipula.. tour de Europe 2007nya kan akan singgah di UK.. maap ya dita, tapi aku akan mengunjungi negara pacarmu berada.. hihi..

  3. Hwaaa… dia akan pergi pada hari ulang tahunku :(( … tapi gak apa2 .. ayo semangat ke US-nya, sayang ya gak bisa ke UK ajah .. nanti aja deh bareng2😀 …

Leave a Reply

