What have you done today? [07.09.2006]

Standard

Hehe.. ternyata gue lupa memposting ini kemaren malem.. berhubung tetelponan ama si kunyil yang bikin sebel juga pada akhirnya.. (hihi.. gak ding nyil.. becanda koookk.. D.. gila kalo serius gak pengertian amat gue.. ).. soo.. here’s my what-have-you-done-list for yesterday..

yang oke:

# menyelesaikan nyari info tentang visa, dan siap dilaporkan pada bos kecil

# list things to do-nya gue buat proyek WMP tea udah jadi (buset.. butuh sehariankah?)

yang gak oke:

# blum mulai ngerjain AYF.. padahal targetnya kemaren

# dapet kerjaan baru buat trainingnya JICA.. tapi dapet tambahan duit juga, well.. biar kata cuman 3300 yen, tapi kita wajib bersyukur bukan? *terutama karna lu lagi bangkrut noi.. hehe..*

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s