Refleksi

Standard

Katanya, kalo jadi orang jangan banyak maunya. Katanya, fokus itu penting. Jadi maunya dikit aja, yang penting fokus. Katanya, jadi orang itu harus bersyukur. Jangan dikasi hati minta jantung. Jangan pas minta A dapetnya B, ngeluhnya gak kelar2 semalem suntuk. Katanya, jadi orang itu harus ikhlas. Jangan pas gak dikasih, nyalahin keadaan. Jangan pas ngeliat orang lain lebih sukses, manyunnya seharian karna bibit-bibit sirik.

Tapi kok susah ya buat fokus? Tapi kok jarang ya bersyukur? Tapi kok berat ya buat ikhlas?

Ahh.. manusia emang kaya bajay ya? Ngeles mulu. Pas ditanya 3 pertanyaan itu, jawabannya panjaaangg berentetan. Soalnya ini itu ini itu. Karna bla bli blu ble blo. Abisan A, B, C, …, Z.

Ahh.. Q, kamu emang harus belajar jadi manusia yang lebih baik lagi. Yang fokus, yang bersyukur, yang ikhlas. Yang punya disiplin, yang punya integritas, yang punya kelapangan hati. *sebenernya masih banyak “yang punya…… ” yang laen sih, tapi katanya jangan banyak maunya, jadi udahan deh😀*. Aminn… wish me to be a better person tomorrow.

PS: gak lagi ulang taun kokkk, gak lagi taun baru juga… tapi lagi memulai hidup baru dengan si doi, en baru 2 hari udah panjang daftar dosanya hehe.. jadi deh refleksi tengah malem ditemenin si doi yang lagi ngorok. wish me luck in being a good wife ya😉. After all these years of being sooo independent, life as a wife must be a big challenge for me.

2 responses »

    • amiiinn.. ayo pury maen lagi ke rumah hehehehe.. tar ta bikinin pie lain yang lebih sexy hehe, kompensasi atas pie kemaren yang tidak sexy sama skali😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s