Menuju Liberation Day

Standard

Aaagghh.. mo berkeluh kesah duluuuu. Kenapa sih nulis tesisnya gak dari dulu, noi?! Grrhhh… banyak yaaakkk yang musti ditulis.

Di sisi lain, sebenernya menanti2 juga pingin nulis disertasi, soalnya berasa selangkah lebih dekat menuju hari pembebasan… Gw terinspirasi oleh Arab Spring dan Libya, gw juga mau menuju Liberation Day, yeahh!! *hah?!*

Nah, tapinya, udah panik duluan nih ngeliat tanggal. Gyaa, kudu ngumpulin draft akhir November, within a month, dan bisa dibilang ini yang selesai baru 10%! Gyaa.. *tambah panik..* Hmm.. bagaimana dulu gw bisa melewati S1 dan S2 ya? *termenung*😀

Labil nih labil, antara panik dan excited, otaknya antara buntu dan penuh inspirasi buat nganalisis, antara cape dan ga bisa tidur, ah, random lah pokonya mah. Tapi tenang.. tenang.. karena Dia sudah menjamin kalo kita gak akan dapet cobaan yang melebih kemampuan kita. Jadi, pasti bisa. pasti lewat. benar benar? Jiee, gw positif amat yak?! Random emang..

Yah sudahlah, ini sebenernya gw mo nulis postingan macem2, tapi merasa bersalah, jadi gw mulai mposting lagi bulan Desember aja yaaa.. sebulan ini, blog, fesbuk, dan tuitter, (dan imelnya dikiitt), mo di-hibernasi-kan dulu. pemiliknya mo berjibaku dulu menuju Hari Pembebasan, yahooooooo..

Wish me luck!

2 responses »

Leave a Reply

