Maraton Naruto Shippuuden

Standard

Jadi berapa hari lalu gw lagi kebosenan nonton tv, terus memutuskan untuk cari tontonan streaming. Baru inget kalo udah lama nih gak nonton Naruto Sippuuden, langsung buka laman streaming anime Jepun favorit. Pas ngeliat, wadahh, udah episod 300-an aja. Hmm, kayanya saat yang bagus nih buat nonton ulang. Critanya biar jadi pengisi waktu kalo bosen gitu.

Ternyata… salah besar. Yang ada, gw kecanduan.

Memang ya, jangan memulai sesuatu kalo gak yakin kuat hati. Niat nonton satu episod per hari (kalo bosen), jadi nonton berpuluh2 episod per hari. Ck ck ck.

Gw mosting gak penting gini soalnya pengen mencatat betapa ADIKTIFnya nonton anime, dorama, serial, dan semacamnya itu. Supaya tidak diulang lagi ya, Q!

Mari kita hitung. Ada 309 episod in total. 1 episod itu kira2 25 menit. Dikurangin lagu pembuka dan penutup, kira2 20 menit. Jadi dalam satu jam, bisa nonton 3 episod. Dari 309 episod, anggaplah ada 30 episod yang dilewat karna filler garing. Lalu, anggaplah ada 30 episod lain yang diskip2 gitu karna ga tertarik ama ceritanya. Sisa 249 episod. Berarti gw sudah make 83 jam untuk menonton Naruto! That’s like, hampir 4 x 24 jam waktu yang kebuang!! Ya, gw gak nonton 4 hari berturut2 tanpa makan tanpa tidur sih emang. Anggaplah sehari gw nonton 8 jam (edan!), berarti ada 12 hari alias 2 minggu tidak produktif buat nonton Naruto Shippuuden doang. Ehm… *sigh

Pantesan tuh paper kaga selese2. Pantesan litrevnya si G kaga jadi2. Pantesan kerjaan parttime gw kaga maju2. Pantesan rumah, suami, dan blog kaga keurus.

Pada akhirnya gw cuma bisa bilang: Ck ck ck… jangan diulang lagi ya, Q.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s